Kamis, 08 Agustus 2024

Perpisahan Yang Tak Di Inginkan




Dalam sebuah hubungan tentu memiliki rintangannya masing-masing. Tidak semua hubungan memiliki akhir yang bahagia. Terkadang, beberapa orang justru harus mengakhiri hubungannya. Ada yang bisa menerima keadaan mengenai pisahnya hubungan dan ada pula yang tidak bisa baik-baik saja setelah adanya perpisahan.


Perpisahan semacam takdir yang selalu ditemui semua insan manusia. Sedih memang berbicara tentang perpisahan, apalagi dengan orang tersayang.


Mengakhiri hubungan dengan seseorang seperti mimpi buruk. Beberapa orang harus mengakhiri hubungannya bukan karena hanya kesalahan yang dilakukan semata, tetapi juga bisa karena keadaan yang sudah tidak bisa lagi untuk dipertahankan dan diperbaiki. Pada saat menemukan perpisahan, tentunya kita menginginkan untuk mengungkapkan kata-kata terakhir kalinya.


Setiap insan pasti memiliki kesalahan, maka cobalah untuk memaafkan dan saling belajar untuk memperbaiki. Apakah perjuangan kalian selama ini terbuang sia-sia begitu saja? Apakah memang tidak ada harapan untuk tetap bersama? Lalu, bagaimana dengan cita-cita serta harapan yang dibangun bersama? Jika ada permasalahan cobalah untuk dikomunikasikan terlebih dahulu. Namun, jika sudah tidak menemukan jalannya maka berpisahlah dengan baik-baik.


Kata - Kata Perpisahan Dariku Untuk Istriku


Meskipun perpisahan ini menyakitkan, aku berterima kasih atas semua pengalaman dan pelajaran yang telah kau berikan padaku. Semoga kita bisa menjadi orang yang lebih baik setelah ini


Kita harus berpisah, meskipun hati ini berat merelakannya. Semoga kita bisa menemukan kebahagiaan masing-masing di jalur yang berbeda. Terima kasih atas semua kenangan indah yang pernah kita bagikan.


Aku tak pernah berharap bahwa pernikahan kita akan berakhir seperti ini. Tapi aku tahu bahwa kita harus menghadapinya dengan kepala tegak dan hati lapang. Semoga kita tetap bisa menjadi orang tua yang baik untuk anak-anak kita.


Jangan menilaiku tak lagi mencintaimu, tak lagi menghormatimu sebagai pasanganku. Aku sudah melakukan semampuku untuk mempertahankan pernikahan tapi kamu tak juga sadar dan berubah.


Selamat tinggal bila kau ingin pergi. Tak mungkin lagi ku memaksamu di sini. Lupakan aku bila tak cinta lagi. Doakan saja aku mendapatkan pengganti lebih darimu.


Aku tak menginginkan hubungan ini berakhir, aku juga tak menginginkan hubungan ini dimulai. Tapi, inilah hidup, bahkan hari baik yang tak disangka-sangka tetap merasakan tenggelamnya matahari.



0 komentar:

Posting Komentar