Pages

Kamis, 16 Oktober 2014

Evercoss A28B



Evercoss kembali berinovasi dengan produk-produk smartphonenya. Setelah sebelumnya telah meluncurkan Evercoss A66S sebagai penerus Evercoss A66, kini pabrikan lokal ini kembali meluncurkan HP Android murah yang didesain dengan tampilan yang berbeda daripada Evercoss Android tipe-tipe sebelumnya. Lantas, dengan harga Evercoss A28B yang terjangkau, bagaimana fitur dan spesifikasi yang ditawarkannya? Simak review lengkapnya dibawah ini.

Desain dan Layar

Evercoss A28B tampil dengan bentuk Qwerty, sehingga memudahkan untuk mengetik teks secara lebih cepat bagi para pengguna yang hobi chatting. Dengan desain Qwerty, tentu layar Evercoss A28B tidak terlalu besar yakni berukuran 3.5 inch dengan sudut pandang 320 x 480 pixel. Layar seperti itu, rasanya sudah cukup untuk aktivitas chatting maupun browsing.

Prosesor dan RAM

Performa dari Evercoss A28B tidak bisa dikatakan buruk, karena ponsel pintar yang berjalan pada OS Android 4.2 Jelly Bean ini telah ditenagai dengan prosesor Dual Core 1GHz yang didukung dengan RAM sebesar 512MB. Dengan spesifikasi Evercoss A28B seperti itu, HP Android ini dapat Anda gunakan untuk chatting dan mengakses internet dengan performa yang cukup baik. Namun untuk membuka beberapa aplikasi sekaligus, Evercoss A28B tidak begitu mendukung untuk aktivitas tersebut.

Kamera

Meskipun harga Evercoss A28B dijual murah, namun HP Android ini telah dibekali dengan 2 buah kamera yang mana masing-masing kameranya memiliki kualitas 3MP sebagai kamera utama yang terletak pada bagian belakang ponsel. Sedangkan kamera berukuran 1.3MP, telah tersedia di bagian depan sehingga memungkinkan Anda untuk melakukan video call ataupun foto narsis.

Konektivitas dan Fitur Pendukung

Guna memanjakan para penggunanya berselancar di dunia maya secara ngebut, HP Android Terbaru dari Evercoss ini, dirancang sudah mendukung jaringan 3G HSDPA. Fitur WiFi juga telah tersedia untuk memberikan internet gratis bagi Anda yang berada dalam area Free WiFi. Fitur pendukung umum seperti Bluetooth, GPS, microUSB dan FM Radio juga akan Anda temukan apabila Anda membeli Evercoss A28B.

Kapasitas Penyimpanan

Guna menampung data-data para penggunanya, HP Android Dual SIM murah ini menyediakan memori internal sebesar 4GB. Apabila Anda rasa memori internal tersebut kurang besar, maka Anda dapat memperluas kapasitas penyimpanan tersebut dengan adanya slot microSD hingga maksimal mencapai 32GB.

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A28B

Evercoss A28B memiliki cukup banyak keunggulan, salah satunya yaitu dari segi harga. Harga HP Android ini dapat menjangkau semua kalangan, sehingga cukup berpotensi untuk mendapatkan perhatian dari masyarakat yang memiliki budget pas-pasan. Namun dengan angka jual murah, kekurangan Evercoss A28B juga harus Anda pertimbangkan sebelum Anda memboyong ponsel ini ke rumah.

Dan kekurangannya yang mencolok yakni dari sisi fotografi, dimana kamera utamanya masih belum dilengkapi dengan fitur Autofocus dan Flash LED, sehingga Evercoss A28B tidak akan menghasilkan kualitas gambar yang baik apabila dalam kondisi minim cahaya. Memang kekurangan tersebut cukup pantas sesuai harga yang harus ditebus untuknya.



Sumber

Harga HP Evercross A28B Yang Saya Beli Rp.600.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar