Senin, 28 September 2009

NEW SONG UPLOADED [ PETERPAN ]



Peterpan - Tak Bisakah



Hatiku bimbang dengan tetap pikirkanmu
Selalu-s'lalu dalam hatiku
Kumelangkah sejauh apapun itu
Selalu kau didalam hatiku

Ku berjalan-berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau didalam hatiku

Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku

Ku berjalan-berjalan memutar waktu
Berharap temukan sisa hatimu
Mengertilah ku ingin engkau begitu
Mengerti kau didalam hatiku

Jangan Kau mencari hidupku
Kemana Kau tau isi hatiku
Tunggu sejenak aku disitu
Jalanku jalan menemukanmu

Tak Bisakah kau menungguku
Hingga nanti tetap menunggu
Tak Bisakah kau menuntunku
Menemani dalam hidupku


DOWNLOAD SONG [ PLUNDER ]

DOWNLOAD SONG [ 4SHARED ]

--------------------------

Peter Pan - Ada Apa Denganmu



Sudah, maafkan aku
Segala salahku
Dan bila kau tetap bisu
Ungkapkan salahmu
Dan aku sifatku
Dan aku khilafku
Dan aku cintaku
Dan aku rinduku

Sudah lupakan semua
Segala berubah
Dan kita terlupa..
Dan kita terluka


Dan aku sifatku
Dan aku khilafku
Dan aku cintaku
Dan aku rinduku

Reff:

Kutanya malam,
Dapatkah kau lihatnya perbedaan
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa, kau tak berubah
Ada apa denganmu?

Oh, hanya malam
Dapat meleburkan segala rasa
Yang tak terungkapkan
Tapi mengapa, kau tak berubah
Ada apa denganmu?


DOWNLOAD SONG [ PLUNDER ]

DOWNLOAD SONG MP3 + MIDI [ 4SHARED ]

--------------------------

Peterpan - Mungkin Nanti



Saatnya ku berkata mungkin yang terakhir kalinya
Sudahlah lepaskan semua kuyakin inilah waktunya
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini

Dan bila hatimu termenung bangun dari mimpi2mu
Membuka hatimu yang dulu cerita saat bersamaku
Mungkin saja kau bukan yang dulu lagi
Mungkin saja rasa itu telah pergi

Dan mungkin bila nanti kita kan bertemu lagi
Satu pintaku jangan kau coba tanyakan kembali
Rasa yang kutinggal mati
Seperti hari kemarin saat semua disini

Tak usah kau tanyakan lagi simpan untukmu sendiri
Semua sesal yang kau cari semua rasa yang kau beri


DOWNLOAD SONG [ PLUNDER ]

DOWNLOAD SONG [ 4SHARED ]

--------------------------

Peterpan - Semua Tentang Kita



Waktu terasa semakin berlalu
Tinggalkan cerita tentang kita
Akan tiada lagi kini tawamu
Tuk hapuskan semua sepi di hati

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama
Ceritakan semua tentang kita

Ada cerita tentang aku dan dia
Dan kita bersama saat dulu kala
Ada cerita tentang masa yang indah
Saat kita berduka saat kita tertawa


DOWNLOAD SONG [ PLUNDER ]

DOWNLOAD SONG [ 4SHARED ]

--------------------------

Peterpan - Topeng



Kudapat melintas bumi, kudapat merajai hari
Kudapat melukis langit, kudapat buatmu berseri
Tapi kudapat melangkah pergi
Bila kau tipu aku disini, kudapat melangkah pergi

Kau dapat cerahkan aku, kau dapat buatku berseri
Kau dapat buatku mati, kau dapat hitamkan pelangi
Tapi kudapat melangkah pergi
Bila kau tipu aku disini, kudapat melangkah pergi

Reff:

Tapi buka dulu topengmu buka dulu topengmu
Biar kulihat warnamu, kan kulihat warnamu


DOWNLOAD SONG [ PLUNDER ]

DOWNLOAD SONG [ 4SHARED ]

--------------------------

0 komentar:

Posting Komentar