Kamis, 29 Agustus 2024

Motivasi



BANYAK TERJADI PADA  WANITA YANG MENGAKHIRI HUBUNGAN HANYA KARENA EMOSI DAN PERASAAN TANPA LOGIKA.

Pikirkan hal-hal dibawah ini sebelum Anda memutuskan untuk mengakhiri hubunganmu: 

1.Ingat selalu bahwa, tidak ada orang yang  sempurna dalam segala hal di Bumi ini. Pertama-tama lihatlah diri Anda sendiri dan tanyakan pada diri Anda apakah Anda juga sempurna dalam segala hal?  

2.Lalu pikirkan masak-masak orang berikutnya yang akan Anda kencani,Dia  akan menganggap bahwa  Anda tidak sempurna,dan kemungkinan dia akan mencampakkanmu karena hal itu? Bukankah itu akan lebih buruk dari pada mantan Anda?  

3.Apakah Anda telah berpikir matang untuk melepaskan Pria Anda yang hebat itu hanya karena perasaan saja,tanpa otak  tanpa logika?Jika dia Seorang Pria  bertanggung jawab dan dapat diandalkan dalam menopang kehidupan Anda, menyokong karir Anda,dia yang penuh perhatian, sabar, penuh kasih sayang, pengertian,berpikirlah sepuluh kali sebelum kamu memutuskan untuk melepaskan Dia.Ingat,banyak Wanita di luar sana yang  mengagumi Pria Anda ini,  dan ingin secepatnya menggantikan Anda.  Mereka akan menyiarkan perpisahanmu dengan gembira ria. 

4.Selesaikan perselisihan,berikan privasi pada Kekasihmu jika itu yang dia butuhkan, jika perlu mengabaikan beberapa hal, silakan lakukan saja,agar hubungan kalian tetap kuat dan utuh.Jangan memberi tahu orang lain apa yang dilakukan atau tidak dilakukan oleh  Pria Anda.  Gunakan Otak, gunakan  logika,angan hanya menuruti emosi saja. 

Banggalah dengan Kekasihmu dan hubunganmu yang dikagumi banyak orang.

0 komentar:

Posting Komentar